-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Pasuruan Kota Pastikan Pos Pam Res Area Sutojayan Siap Menyambut Natal dan Tahun Baru

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|

Polresta Pasuruan – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam Res Area Sutojayan. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa pos siap untuk ditempati anggota yang melaksanakan pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat. Senin (18/12/2023). 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K didampingi Kabag OPS Kompol Tatuk S Irianto S.H dan Kasat lantas IPTU Agus Prayitno, S.H. tiba di Pos Pam Res Area Sutojayan. 


Dalam pengecekan tersebut, AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K mengamati dengan seksama kelengkapan peralatan dan keamanan serta melakukan pengamatan di sekitar pos. 

Dalam arahannya, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan pentingnya memberikan keamanan dan kenyamanan di dalam pos pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. Polres Pasuruan Kota mendirikan 4 pos bertempat di Pos Lantas Pasar Ngopak, Pos Alun-alun, Pos Lantas Pasar Kebonagung, dan Pos Res Area Sutojayan. 


"Kita harus siap melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, agar perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan nyaman." Kata Kapolres. 


Dengan dilakukannya pengecekan ini, diharapkan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan berada dalam kesiapan penuh menjelang perayaan Natal dan tahun baru. 

"Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai demi merayakan Natal dan tahun baru dengan penuh sukacita," tandasnya.


PEWARTA: AGUS - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form