-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Peringati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya, Rindam Adakan Gerak Jalan

Dilihat 0 kali


 

MALANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|

Senin(18/12/23)

Dalam memperingati Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya ke-78, pihak Rindam V/Brawijaya mulai menggelar serangkaian kegiatan.


Salah satunya adalah gerak jalan yang rencananya digelar tanggal 19 Desember esok. Kegiatan gerak jalan yang diawali dari alun-alun Cemara Desa Miagan, Kabupaten Jombang hingga finish di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto itu, nantinya tak hanya melibatkan aparat TNI.

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Renald Aprindo Sinaga mengungkapkan, gerak jalan itu nantinya juga melibatkan pihak Pemda, Polri dan elemen masyarakat hingga pelajar yang ada di Jawa Timur.

“Gerak jalan dalam rangka Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam Brawijaya ini, sengaja kita libatkan semua unsur,” ucap Danrindam. Senin (18/12/2023).

Danrindam menyebut, pelibatan semua unsur itu merupakan bentuk sinergitas dan Kemanunggalan TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya dengan semua elemen masyarakat.

“Tentunya, gerak jalan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” bebernya.


PEWARTA : Wendi /farchan/rls - EDITOR : Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form