-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kasdim 0819 Rayakan HUT Korpri ke-52 Dengan Acara Tasyakuran

Dilihat 0 kali
  Foto : Komandan Kodim 0819/Pasuruan yang diwakili Kepala Staff Kodim Mayor Inf Teguh Hery Wahyudi rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 yang bertempat di ruang lobi Makodim Pasuruan. (Senin, 4/12/2023).

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Suasana hangat dan penuh kesederhanaan Komandan Kodim 0819/Pasuruan yang diwakili Kepala Staff Kodim Mayor Inf Teguh Hery Wahyudi rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 yang bertempat di ruang lobi Makodim Pasuruan. (Senin, 4/12/2023).

Mewakili atas nama Komando Mayor Inf Teguh Hery Wibowo menyampaikan rasa terima kasih atas perjalanan panjang Korpri yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Kodim, Hari ini kita merayakannya bukan hanya sebagai organisasi tetapi sebagai keluarga besar yang selalu bersatu dalam setiap dinamika. 

Kepala Staff Kodim Mayor Inf Teguh juga menyampaikan bahwa selain memperingati HUT Korpri ke-52, tasyakuran ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan meningkatkan semangat korpri.
"Melalui tasyakuran ini kita tidak hanya merayakan prestasi, tapi juga mempererat ikatan kekeluargaan di antara kita. Semoga semangat solidaritas dan dedikasi terus membara dalam setiap langkah kita,” pungkas Kasdim 0819/Pasuruan.

Pada kesempatan kali ini, HUT Korpri Ke-52 di tahun 2023 mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA". Tema tersebut dihadirkan dengan harapan agar para anggota Korpri dapat lebih bersemangat dalam bekerja.

Pewarta : Yazid453
Editor     : Wendy 

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form