-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

WALIKOTA MOJOKERTO PIMPIN APEL PERDANA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI

Dilihat 0 kali


 Foto : PJ WALI KOTA MOJOKERTO PIMPIN APEL PERDANA, UPAYAKAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI.Senin (11/12/23)


KOTA MOJOKERTO_ JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|


 Pasca dilantik kemarin, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Muhammad Ali Kuncoro memimpin apel perdana bersama di halaman Balai kota Mojokerto, Senin (11/12/2023). Membuka sambutannya, Pj Wali kota menyampaikan apresiasinya atas segenap dedikasi pegawai di lingkup Pemkot Mojokerto yang telah membawa Kota Mojokerto mencapai berbagai perubahan positif.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala kerja keras yang telah ditunjukkan oleh teman-teman semua. saya memantau betul perkembangan Kota Mojokerto, banyak hal yang sudah berubah secara kasat mata,” Ujar Ali Kuncoro yang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Timur ini.

Lebih Lanjut, atas dedikasi tersebut, pihaknya berkomitmen memperhatikan kesejahteraan para pegawai. Menurutnya, dengan kesejaahteraan yang terjamin akan berdampak pada peningkatan pelayanan bagi masyarakat.


“Saya ingin apa yang menjadi hak panjenengan, tunjangan kinerja, TPP, itu bisa diberikan secara tepat waktu. Dan akan saya sampaikan kepada Pak Sekda, Bappeda, BPKPD, saya mohon formula untuk kesejahteraan pegawai harus lebih ditingkatkan,” 

Saya berpesan agar para pegawai senantiasa menjaga netralitas di tengah era Pemilu. Terlebih, di era digital Dimana persebaaran informasi begitu massif dan tidak jarang juga termasuk hoaks dan disinformasi. Sehingga pihaknya juga berharap agar ASN bisa berperan sebagai pencerah kepada masyarakat .

“Penduduknya padat, kerapatannya padat, informasinya akan segera cepat tersebar. saya ingin panjenengan bisa menjadi agen pemberi informasi berita yang baik dan benar,”



Saya ingatkan untuk memilih pemimpin secara tepat, tidak hanya berdasaarkan suka atau tidak suka tapi juga rekam jejak, dan kemampuannya. Karena ketika pemimpinnya tidak baik, maka akan menciptkan sistem yang tidak baik, maka orang baikpun akan dipaksa menjadi jelek, dan sebaliknya. Oleh karena itu, penting untuk menjadi pemilih yang bijak. Dan Saya mengucapkan Terima kasih banyak atas segala dedikasi dan pengabdian untuk Kota Mojokerto. Jangan pernah lelah untuk mencintai Kota Mojokerto."imbuhnya


PEWARTA 

RIZKI

EDITOR

WENDY 

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form