-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bersama membangun Negeri”, TNI-Polri Pasuruan Olahraga Bersama

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |Jumat (19/1/2024)

PASURUAN_JAWA TIMUR, -  Puluhan Personel Kodim 0819/Pasuruan yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0819 mengikuti olahraga bersama TNI-Polri, di  Lapangan Apel Sarja Aryaracana Mapolres Pasuruan Jalan Dokter Soetomo No.01 Kel. Dermo Kec. Bangil Kab. Pasuruan. Jum’at (19/1/24).

Selain personel kodim 0819 dan Polres Pasuruan, Olahraga bersama ini juga diikuti oleh Anggota TNI dari Yonkav 8/NSW/2 K, AU Raci, Yonzipur 10/2 K dan Anggota Korp Marinir dari AL Pasuruan.

Olahraga bersama TNI-Polri ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan sinergitas prajurit TNI dan Bhayangkara Polri. Kegiatan ini dikemas dengan tema “ Bersama membangun Negeri “.

Berbaur dalam kegembiraan Ratusan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka.


Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota TNI dan Polri yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.


Senada yang sama juga di ungkapkan oleh Kasdim 0819 bahwa “Olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang aman dan damai, Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas wilayah,” jelas Mayor Inf Teguh Hary Wignyono. 

Pewarta :  Agus
Editor     :  Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form