-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Good Memory Day

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |Jumat (19/1/2024)

SELAMAT PAGI JTN

Hari Kenangan Baik dirayakan setiap tanggal 19 Januari di Amerika Serikat. Peringatan ini diselenggarakan untuk menghargai momen-momen indah dari masa lalu sekaligus membuat momen baru untuk masa depan.

Pada tahun 1904, seorang ilmuwan bernama Richard Semon mengatakan bahwa pengalaman manusia meninggalkan jejak pada otak yang disebut jejak memori. Psikolog asal Amerika Karl Lashley dari eksperimennya juga mengungkapkan lebih lanjut bahwa otak manusia bisa mengingat kembali kenangan dengan proses yang harus bekerja secara sinkron.

Oleh karena itu, peringatan Hari Kenangan Baik atau Good Memory Day hadir untuk mengingatkan kepada semua orang agar mengenang momen indah masa lalu. Selain itu, hari ini mengingatkan untuk menciptakan lebih banyak momen indah di masa depan.

Untuk merayakannya, detikers bisa kembali membuka album foto masa kecil dan membincangkannya bersama keluarga. Abadikan pula momen bahagia yang baru dengan mengambil banyak potret.


Redaksi
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form