BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819 Dampingi Walikota Pasuruan Tinjau Rumah Warga Akibat Bencana Angin Puting Beliung

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |JUMAT (12/1/2024)

PASURUAN_JAWATIMUR, - Pasca terjadinya hujan lebat disertai angin puting beliung di wilayah Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak, S. T., bersama walikota pasuruan Drs H. Saifulloh Yusuf tinjau rumah warga yang terdampak bencana di Jl. Hangtuah  RT 01/RW 03 Kel. Gadingrejo Kec. Gadingrejo  Kota Pasuruan. Jum’at (12/01/24).

Dalam kunjungannya dilokasi bencana Dandim 0819 bersama Walikota Pasuruan sekaligus meninjau dan melihat secara langsung puluhan personilnya yang sedang melaksanakan Karya Bakti untuk membantu masyarakat pasca terjadinya bencana Alam Hujan di sertai Angin Puting Beliung.

Puluhan personil TNI-Polri dan BPBD serta masyrakat bersama-sama Kerja bakti untuk membersihkan dan memperbaiki rumah yang rusak akibat angin puting beliung. Sekitar 17 rumah warga mengalami kerusakan yang rata-rata di bagian atap/genting.

Dalam kunjungannya Dandim menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa rumah warga akibat diterpa angin puting beliung. Beliau juga berharap masyarakat tetap bersabar dan waspada serta berhati-hati karena musibah dan bencana itu tidak pernah bisa di prediksi kapan datangnya.




H. Syaifulloh Yusuf mengatakan “Saya sangat prihatin atas musibah dan bencana yang menimpa warga, tetap bersabar dan selalu bersemangat, karena musibah itu adalah sebagai pengingat dari sang maha pencipta untuk kita semua agar selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang Tuhan berikan,” ucapnya.

Sementara Dandim 0819/Pasuruan Letkol arh Noor Iskak menyampaikan “Musibah ini hendaknya dijadikan evaluasi dan memperbaiki diri sehingga kedepan akan lebih baik, perbanyak do’a dan memohon kepadanya agar kita semua diberikan kemudahan dan keselamatan serta dihindarkan dari musibah dan bencana,”tutupnya.


Pewarta : Agus
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form