-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Dandim 0819/Pasuruan Bersama Forkopimda Pantau Pelantikan KPPS Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kota Pasuruan

Dilihat 0 kali

   

JAWATIMURNEWS.COM |Jumat  (26/1/2024)

PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., Bersama Forkopimda memantau pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Pasuruan. Kamis Malam (25/1/24).



Sebelum dilakukan pemantauan terlebih dahulu jajaran forkopimda transit di Kantor KPU Kota Jl. Panglima Sudirman No. 119 A Kota Pasuruan, Selanjutnya jajaran Forkopimda memantau pelantikan KPPS di Kelurahan Purworejo, Kelurahan Kebonsari, Kelurahan Karanganyar dan Kelurahan Ngemplakrejo.



Dalam kegiatan tersebut Walikota Pasuruan Drs H.Saifullah Yusuf memberikan apresiasi dan semangat kepada anggota KPPS yang sudah dilantik agar tetap netral dan tidak terpengaruh oleh tekanan dan  intimidasi dari pihak manapun.



“Diharapkan Petugas KPPS yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan baik, adil, penuh rasa tanggung jawab dan dapat bekerjasama saling koordinasi dengan aparat terkait apabila ada suatu permasalahan dilapangan, Pemilu adalah kegiatan nasional untuk negara, oleh karenanya bekerjalah sesuai dengan fungsi dan jabatan”. Jelas Walikota.



Di kesempatan yang sama Dandim juga memberikan ucapan selamat kepada anggota KPPS yang sudah dilantik. Selain itu Dandim juga menyatakan bahwa TNI dalam pemilu bersifat *NETRAL* dan akan bersinergitas dengan Polri dalam mengamankan dan menyukseskan pemilu tahun 2024.



“Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi 2024 dengan aman dan damai serta tetap menjaga perstuan dan kesatuan,” Pungkasnya.


Dalam kegiatan pemantauan tersebut hadir, Drs H.Saifullah Yusuf (Walikota Pasuruan), H. Adi Wibowo, S.T.P, M.Si (Wakil Walikota Pasuruan), Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., AKBP Makung Ismoyo Jati, S.H, M.IK (Kapolres Pasuruan Kota), Arif Suryono,S.H,M.H (Mewakili Kejari Kota Pasuruan), Drs Yanuar Apriansyah,M.M (Asisten 1 Kesra Pemkot Pasuruan), Drs Hardi Utoyo,M.Si (Kabakesbangpol Kota Pasuruan), Royce Diana Sari,S.H (Ketua KPU Kota Pasuruan), Deni Laksono,S.Stp (Sekertaris KPU Kota Pasuruan), Anggota Komisioner KPU Kota Pasuruan, Alfian Affandi,S.Stp (Camat Purworejo), Hermanto,S.E (Camat Panggungrejo) dan Anggota KPU Kota Pasuruan..  (Ags)

Pewarta.   :   Agus

Editor         :   Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form