-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Hadiri Gebyar Produk KKN, Bupati Ikfina Apresiasi Mahasiswa Untag

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |Rabu (24/1/2024)

MOJOKERTO_JAWA TIMUR, -  Dalam upaya

Bupati Mojokerto Ikfina menghadiri kegiatan Gebyar Produk Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya di Pendapa Kecamatan Gondang.


Bupati Ikfina juga berkesempatan meninjau langsung pameran yang menyuguhkan berbagai produk olahan makanan dan minuman serta produk dan alat penunjang pertanian dan pertanian yang diharapkan dapat mendongkrak ekonomi di wilayah Kecamatan Gondang.


Selain itu, pada pelaksanaan Gebyar Produk (KKN), mahasiswa Untag Surabaya juga menyerahkan laporan akhir pengembangan kawasan pedesaan (PKP) Kecamatan Gondang kepada Bupati Ikfina.


Dalam sambutannya, Bupati Ikfina sangat mengapresiasi seluruh mahasiswa Untag Surabaya yang telah ikut berproses dalam mendorong pembangunan di wilayah Bumi Majapahit.


Lebih lanjut, untuk menunjang kemajuan wilayah Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menegaskan, akan menyelesaikan berbagai pembangunan infrastruktur yang telah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.


"Maka tahun 2024 ini kita selesaikan semua jalan poros desa, sehingga pada tahun 2025 nanti kita akan percepat pembangunan di Kabupaten Mojokerto yaitu pembangunan yang dilaksanakan di masing-masing desa," ujarnya.


Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengimbau, agar kedepannya mahasiswa Untag lebih mengenal kondisi wilayah Kabupaten Mojokerto, sehingga dapat membantu dalam mempercepat pembangunan di Bumi Majapahit.


"Semoga para mahasiswa yang ber-KKN disini bisa memberikan warna kepada masyarakat, lebih mengenal kondisi masyarakat dan permasalahannya, dan membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Mojokerto," ucapnya.

Selain itu, untuk mempercepat pembangunan di wilayahnya, Bupati Ikfina juga mengharapkan, seluruh masyarakat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mengembangkan wilayahnya masing-masing.


"Saya juga meminta bantuan kepada bapak ibu untuk kerjasama antar pemerintah dengan masyarakat bisa lebih baik dan berkembang, kerjasama yang belum ditindaklanjuti bisa segera dilakukan agar pembangunan desa juga bisa semakin lancar," pungkasnya.


Diketahui pada pelaksanaannya juga turut dihadiri Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, Ketua Yayasan dan Civitas Akademik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Forkopimca Gondang, dan Kepala Desa Tunggul. (Adit)


PEWARTA :  Adit
EDITOR     :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form