BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

LAZISMU Sidoarjo Memperoleh 2 Penghargaan Dalam LAZISMU Jawa Timur Award 2023

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM|
SIDOARJO_JAWATIMUR
SENIN(8/1/24)

SURABAYA - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) Jawa Timur diselenggarakan pada hari Sabtu-Ahad 6-7 Januari 2024 di Suite Hotel Surabaya. 


Pada Rakerwil LAZISMU Jawa Timur, LAZISMU Sidoarjo memperoleh 2 penghargaan dalam  LAZISMU Jawa Timur Award 2023, yaitu untuk Pembangunan Mushola di Daerah Terpencil mendapat penghargaan katagori Pendistribusian dan Pendayagunaan Kreatif dan Inovatif bidang Sosial Dakwah Terbaik. Sedangkan WarungMu dan Program Pemberdayaan UMKM Disabilitas, mendapatkan penghargaan bidang Ekonomi Terbaik. 


Hifni Solikhin, MPd, Ketua LAZISMU Sidoarjo, terlihat tersenyum bahagia saat menerima penghargaan tersebut. Sedangkan Achmad Solichul Amin, Sekretaris LAZISMU Sidoarjo, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan kado bagi seluruh tim yang telah bekerja penuh keiklasan, baik Badan Pengurus maupun Badan Eksekutif LAZISMU Sidoarjo. “Allhamdulillah, atas penghargaan ini, kami sebagai Badan Pengurus yang belum genap satu tahun, sejak pengukuhan pada bulan Juni tahun lalu, berusaha untuk melakukan berbagai pembenahan. Sebagai pengurus baru yang diberi amanah untuk mengelola LAZISMU,  bersama tim berusaha mencari ide kreatif untuk memberikan pelayan terbaik baik bagi Muzakki maupun Mustahik. Dengan berkomunikasi dan menyamakan visi dan misi dengan Badan Eksekutif.” ungkapnya 


Lebih lanjut Sekretaris LAZISMU Sidoarjo menyampaikan, sebagai Pengurus membuka seluas-luasnya ruang kreatifitas pada setiap amil atau eksekutif agar aktif memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bersama. “Dengan kerja sama tim dan selalu belajar dan tidak puas dengan apa yang sudah kami terima hari ini, Insya Allah akan memberikan semangat untuk bekerja dalam menjalankan amanah mengelola lembaga zakat. Semoga LAZISMU Sidoarjo bisa turut berkontribusi mewujudkan tema Rakerwil yaitu Penguatan lnovasi Sosial untuk Pencapaian SDG’s di Jatim. Dengan menjaga kekompakan tim, baik dari unsur BP (Badan Pengurus) maupun BE (Badan Eksekutif),” harapnya.


“Sehingga program yang dijalankan oleh LAZISMU Sidoarjo bisa berdampak, terukur, dan berkelanjutan. Dengan inovasi sosial, LAZISMU memberikan tawaran solusi baru dalam mengatasi masalah sosial dengan lebih efektif dan efisien. Dengan implementasi konsep inovasi sosial, diharapkan bisa menjawab berbagai permasalahan sosial di masyarakat di Kabupaten Sidoarjo. Salah satu upaya dalam mendorong terjadinya inovasi sosial, LAZISMU Sidoarjo membuka diri untuk bekerja sama dengan berbagai pihak baik dari Majelis, Lembaga, Ortom dan Cabang maupun Ranting, serta dan Amal Usaha di lingkungan Persyarikatan Muhammadiyah,” pungkas Achmad Solichul Amin, Sekretaris LAZISMU Sidoarjo. (yp)

EDITOR: KEMAL

 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form