BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kunjungi Koramil Jajaran Wilayah Kota Mojokerto, Dandim 0815/Mojokerto : Tekankan Netralitas TNI - Jaga Sinergitas Dengan Pemda & Polri

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |Kamis  (25/1/2024)

MOJOKERTO_JAWA TIMUR,-  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., bersama Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., dan para Perwira Staf Kodim 0815 melaksanakan kunjungan kerja di Koramil jajaran wilayah Kota Mojokerto.


Bergerak dari Makodim 0815/Mojokerto, rombongan yang dipimpin Dandim 0815/Mojokerto langsung menuju Makoramil 0815/01 Pralon, Jalan Surodinawan Nomor 74, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.


Kegiatan kunjungan kerja kali ini dilakukan dalam rangka mengecek personel yang berada di wilayah sekaligus dalam rangka memastikan kesiapsiagaan satuan bawah dalam antisipasi dinamika perkembangan situasi yang ada menjelang Pemilu Serentak 2024.


Disambut Danramil 0815/01 Pralon Lettu Inf Purwono beserta anggota, Dandim 0815/Mojokerto langsung mengecek pangkalan Markas Koramil 0815/01 Pralon sekaligus memberikan pengarahan.


Dalam arahannya, Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., mengingatkan kepada seluruh anggota Koramil 0815-01/Pralon untuk mempertahankan dan meningkatkan kesadaran dan kedewasaan selama bertugas di kewilayahan.



“Para anggota sekalian harus bisa menguasai wilayah, mendeteksi dan mencegah secara dini setiap perkembangan dan dinamika yang ada, pahami dan kenali  wilayah yang menjadi tugas dan tanggungjawab masing-masing”, ungkapnya.


Dihadapan para anggota, Dandim 0815 juga menyinggung proses tahapan Pemilu 2024 yang tengah berjalan. “Posisi kita sudah jelas, pegang teguh Netralitas TNI, kita sebagai Prajurit harus paham aturan hukum, karena apabila menghadapi suatu permasalahan pada pelaksanaan Pemilu kita sudah mengerti apa yang harus diperbuat, serta jaga sinergitas dengan Pemda dan Polri”, pungkasnya.


Usai kunjungan di Makoramil 0815/01 Pralon, Dandim 0815/Mojokerto beserta Perwira Staf bertolak  menuju Markas Koramil 0815/19 Magersari yang berada di Jalan Raya By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.


Pada lawatan di Markas Koramil Magersari ini, Letkol Iqbal juga memberikan penekanan serupa, yakni Netralitas TNI pada Pemilu Serentak 2024 serta  jaga sinergitas dengan Pemda dan Polri. "Seluruh Prajurit tentunya sudah paham tentang Netralitas TNI. Hal (netralitas) ini harus dipedomani dan dilaksanakan", tandas Abituren Akmil Angkatan 2002 pada penutup arahannya. (Adit)


Pewarta.   :   Adhitya
Editor         :   Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form