BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Membersihkan Pecahan Kaca, Gelas atau Piring dengan Mudah

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |Minggu (14/1/2024)
TIPS SEHARI - HARI

Gelas atau piring yang jatuh bisa membuat serpihan yang sangat kecil atau halus dan cukup berbahaya bagi mereka yang lewat tanpa alas kaki. Bagaimana cara mudah membersihkan pecahan atau serpihan kaca, gelas atau piring dengan mudah?

Banyak orang membersihkan pecahan kaca atau pecahan gelas dengan cara menyapunya. Atau jika ada vacuum cleaner maka cara ini yang digunakan.

Sebenarnya ada cara yang juga mudah untuk membersihkan area yang terdapat serpihan kaca, piring atau gelas. Yaitu menggunakan koran bekas.

Basahi beberapa lembar koran bekas dengan air, kemudian basuh atau lap daerah yang terdapat serpihan kaca, piring atau gelas tadi.

Serpihan kaca akan mudah menempel pada koran yang telah dibasahi air tadi. Lakukan beberapa kali sampai area tersebut bersih dari serpihan kaca. Kemudian buang koran bekas tersebut.

Redaksi - jawatimurnews.com
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form