BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

"Mengusir Semut dengan Mudah di Rumah"

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |Kamis (11/1/2024)

TIPS SEHARI HARI

Mengusir Semut dengan Mudah di Rumah

Apakah banyak semut di rumah atau sekitar meja makan? Ada cara mudah untuk mengusir semut tanpa perlu membeli bahan kimia dan cara ini lebih tidak berbahaya.

Semut paling senang di tempat yang banyak makanan. Secara berkelompok, semut akan mencari tempat yang menjadi sumber makanan. Dan semut juga sering pindah ke tempat lain.

Untuk mengurangi jumlah semut, sebenarnya ada cara yang paling mudah. Yaitu menggunakan bedak untuk mengusir semut.

Caranya dengan memberikan bedak tabur pada jalan yang sering dilewati semut. Bisa juga memasukkan bedak tabur ke lubang yang adalah sarang semut. Ini akan membuat semut menghindari area yang sudah ditaburi bedak tersebut.

Cara lain untuk melindungi makanan, adalah dengan membuat pagar tipis menggunakan bedak tabur ini di sekeliling makanan. Semut akan tidak mau masuk ke area yang sudah dipagari dengan bedak tabur ini, meski secara tipis.

Cara ini relatif aman dibanding menggunakan bahan kimia dan cukup efektif mengusir semut bahkan bisa membasmi semut dari rumah Anda. Selamat mencoba dan semoga cara ini mengurangi jumlah semut yang ada di rumah Anda.

Redaksi
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form