BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Musdes Desa Ringinagung Kec. Magetan Kab. Magetan Tentang Penetapan APBDesTH 2024

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM|

MAGETAN_JAWATIMUR

Senin(1/1/24)

JatimNesw.Pada hari Selasa 30  Desember tahun 2023 pukul 15:30 wib,kepala desa beserta seluruh jajarannya mengundang ketua BPD,ketua RT/RW dan juga lembaga rpm tokoh masyarakat dan juga tamu undangan dari forkopinca yang hadir camat,Kapolsek,Koramil hadir alam acara tersebut.


Pada awal acara di isi dengan menyayikan lagu wajib Indonesia Raya yang di ikuti oleh semua tamu undangan pada musdes tersebut.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pembacaan doa dan di teruskan dengan pembacaan peraturan desa oleh ketua BPD.


Kemudia acara di lanjutkan dengan membacakan uraian tentang anggaran desa yang telah di sepakati bersama sebelum acara penetapan musdes APBDes tahun 2024 di laksanakan secara gamblang dan jelas oleh kepala desa ringinagung bapak Tiara.


Selesai sambutan kepala desa di adakan penanda tanganan kata kesepakatan tentang penetapan APBDes tahun 2024.


Selanjut nya sambuta juga di berikan oleh camat wilayah setempat Yudo Wahyono S.Sos M si yang memberikan arahan atau petunjuk bahwa dengan di adakan rapat musyawarah desa kali ini artinya di awal tahu ini semua program harus segera diaksanakan mengingat pencairan termin pertama sudah bisa di cairkan dan nanti pada bulan Januari ini sudah harus melaksanakan Musrenbang yang nantinya akan segera di laksanakan.


Sambutan berikutnya juga dari bapak Kapolsek dan bapak Danramil tentang ketertiban pergantian tahun juga ketertiban saat melaksakan pemilu yang sebentar lagi akan di laksanakan.

PEWARTA : BENI - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form