BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Dilihat 0 kali

       



JAWATIMURNEWS.COM |JUMAT (12/1/2024)

PASURUAN_JAWATIMUR, - Polres Pasuruan Kota beserta instansi terkait turun tangan membantu warga yang terdampak angin puting beliung yang melanda di Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Kamis (11/1/2024). 


Menurut warga, sekitar pukul 18.00, ketika angin kencang tiba-tiba datang menerjang rumah-rumah yang berada di Jl. Banda Utara, Desa Kalirejo, Kec. Kraton, Kab. Pasuruan. 

Angin puting beliung tersebut menyebabkan kerusakan yang cukup parah, terutama pada rumah penduduk dan berbagai infrastruktur di sekitar daerah terdampak. Atap rumah berterbangan, menyebabkan kepanikan di tengah warga yang sedang beristirahat. 

Menyikapi hal tersebut, Polres Pasuruan Kota langsung menerjunkan anggotanya untuk segera membantu mengamankan warga dan membersihkan puing-puing yang berada di dalam rumah maupun di halaman rumah warga. 

Pada kesempatannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K mengucapkan, terimakasih kepada seluruh instansi terkait yang dengan sigap segera merespons kejadian bencana alam puting beliung ini. 

"Kami berharap, warga dapat segera pulih dari dampak bencana alam angin puting beliung yang melanda Desa Kalirejo, Kec. Kraton, Kab. Pasuruan." Jelas Kapolres. 

Dalam proses evakuasi dan penanganan bencana ini, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun, kerugian material termasuk beberapa rumah yang atapnya mengalami kerusakan. 

Polres Pasuruan Kota bersama instansi terkait terus memantau situasi di wilayah terdampak dan siap memberikan bantuan lebih lanjut bagi warga yang membutuhkan.

Pewarta : Agus
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form