BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Permudah Akses Warga, Satgas TMMD 119 Kodim 0819 Lakukan Pengerasan Jalan/Paving

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (22/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Sasaran Fisik TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan salah satunya adalah pengerasan jalan/paving sepanjang 500m lebar 3M di Dsn, Tegalan III Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan selesei upacara pembukaan TMMD sudah mulai dikerjakan hingga hari ini. Kamis (22/02/24)

Menurut dan SSK TMMD 119 Letda Arm Mariko Dita Widodo pengerasan jalan atau pavingisasi ini akan terus dikebut hingga dapat selesei sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Jalan paving ini sebagai jalan penghubung warga antar dusun yang ada di Desa Kalipang dalam menjalankan perekonomian warga sehari-hari.

“Kami akan terus kebut pengerasan jalan paving ini hingga dapat selesei dengan cepat dan kita kerjakan secara bergotong royong dengan warga, sehingga pekerjaan yang dilakukan bersama-sama akan lebih mudah dan ringan,” ungkap Mariko.

“Bukan hanya meringankan pekerjaan, dengan bergotong royong akan terpupuk rasa kebersamaan antara satgas TMMD dengan masyarakat yang ada di Dsn. Tegalan III Desa Kalipang Kec. Grati ini, besar harapan kami masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran TNI  dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta membantu mencarikan solusinya,” pungkasnya.  (Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form