BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Rumah Bapak Satuha di Bangun Satgas TMMD

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (28/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Sungguh gak pernah disangka oleh bapak Satuha, Pria berusia 49 Tahun yang setiap hari bekerja sebagai petani, jangankan memiliki rumah yang bagus, untuk makan sehari-hari beliau masih kurang, namun berkat adanya TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan akhirnya rumahnya di bangun. Rabu (28/02/24)

Program rutilahu merupakan sasaran fisik TMMD 119 di Desa Kalipang  Kec. Grati Kab. Pasuruan. 20 unit rumah yang mendapatkan program rutilahu satu diantaranya adalah rumah milik bapak Satuha di Dsn. Tegalan II Desa Kalipang.

Melalui Program Rutilahu ini diharapkan dapat meningkatkan kwalitas hunian warga. Dengan semangat gotong-royong, anggota TNI dan warga membantu proses pembangunan rumah Satuha, hal ini memperlihatkan komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam mewujudkan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat.

Menurut Prada Dimas salah satu personil satgas TMMD 119  “Gotong-royong dan semangat yang tinggi menjadi kunci dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,  Kebersamaan antara TNI dan masyarakat menjadi pilar utama dalam kesuksesan program ini, membawa dampak positif bagi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Desa Kalipang,” ungkapnya.

Ungkapan kegembiraan dan rasa senang nampak terpancar dari raut muka bapak satuha bersama keluarganya karena sebentar lagi dirinya bersama keluarga akan menempati hunian yang layak, walaupun sekarang 08masih dalam proses pengerjaan.   (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  Pendim KODIM 0819/Pasuruan



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form