-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Universitas Merdeka Kota Pasuruan Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Dilihat 0 kali

        


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (5/2/2024)
MOJOKERTO_JAWA TIMUR,-  
Universitas Merdeka Kota Pasuruan gelar acara deklarasi sebagai komitmen untuk mendukung jalannya Pemilu yang damai dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan tema (Pemilu Bermanfaat Dan Sejuk Tanpa Provokasi), acara ini dihadiri oleh mahasiswa dan dosen.

Rektor Universitas Merdeka Kota Pasuruan Dr. Ir. Sulistyawati M.P menekankan pentingnya menjaga suasana yang kondusif selama proses Pemilu. Kegiatan memastikan pesta demokrasi berjalan aman, kondusif, terkendali.

“Karena dinamika politik Pemilu 2024 mengancam demokrasi, menimbulkan konflik horisontal akan membahayakan berbangsa dan bernegara.” Ucap Rektor UNMER.

“Sehingga dari civitas akademika Universitas Merdeka Pasuruan mempunyai kesadaran moral untuk  demokrasi yang sehat sehingga bangsa Indonesia tetap utuh dan Pemilu 2024 mampu melahirkan pemimpin bangsa mampu membawa Indonesia sebagai bangsa yang adil dan makmur.” Tegas Sulistyawati. 




Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa M. Aqsal Maulana menyampaikan pernyataan sikap BEM Universitas Merdeka Pasuruan tentang Deklarasi pemilu bermatabat dan sejuk tanpa provokasi.

“Kami menolak segala bentuk provokasi dan kampanye hitam, mendorong pemilu damai dan Berkualitas, bersama menjaga kondusifitas dan keamanan, dan bersatu membangun Indonesia yang lebih baik.” Ucap Ketua BEM.

“Bersama-sama, kita wujudkan pemilu yang damai, adil, dan berkualitas. Bersama-sama, kita bangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.” Pesan M. Aqsal Maulana.

Acara deklarasi ini menjadi bukti nyata komitmen Universitas Merdeka Kota Pasuruan dalam mendukung proses demokrasi yang sehat dan beradab. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masa depan bangsa, diharapkan Pemilu yang akan datang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan keberlangsungan negara.. (Ags)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form