BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bapak Salam, Kini Sudah Bisa Menempati Rumah Baru

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (21/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Memiliki tempat tinggal yang layak adalah impian semua orang, namun Tidak semua orang bisa tinggal dan memiliki rumah yang layak untuk dihuni, seperti yang dialami oleh bapak Salam, Pria berusia 53 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai petani tinggal di Dsn. tegalan I Desa Kalipang ini tak bisa mencukupi kebutuhan keluarganya, apalagi untuk memiliki rumah yang layak.

Rumah yang sekarang ia tempati sangat jauh dari layak, bahkan sangat memprihatinkan, sehingga perlu mendapatkan uluran tangan dan bantuan dari pemerintah maupun para pendermawan untuk sedikit bisa mengurangi beban hidupnya.

Berkat adanya TMMD ke- 119 yang dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan melalui program rutilahu akhirnya rumah bapak Salam di bongkar dan dibangun kembali oleh anggota satgas TMMD, selama kurang lebih 1 bulan proses pembangunan rumah tersebut selesei dan kini ia bisa tinggal dan menempati rumah tersebut. 

Rasa senang dan haru nampak sangat jelas di raut muka bapak Salam ketika tempat tinggalnya selsei di bangun oleh satgas TMMD, kini beliau sudah dapat menempati dan tinggal selamanya bersama keluarganya. 

“Saya ndak pernah menyangka bisa memiliki rumah yang bagus yang layak untuk ditempati, untuk biaya hidup sehari-hari saja kami kekurangan, apalagi untuk membuat rumah jelas saya gak mampu, trimakasih Pak Dandim, trimakasih Pak babinsa, trimakasih pak tentara yang sudah membangun rumah saya,’ ucapnya. Kamis (21/03/24)

“Semoga bapak tentara semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan berkah karena telah membantu rakyat kecil seperti kami, saya sangat senang dengan kehadiran pak tentara didesa kami, sekali lagi saya ucapkan trimakasih atas semua yang dilakukan terhadap kami beserta keluarga,” pungkasnya mengucapkan sambil terbata-bata.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form