-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Hasil Pembangunan TMMD ke – 119 Sudah Bisa Dirasakan warga

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (21/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- TMMD ke – 119 Kodim 0819/Pasuruan Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan Tahun 2024 resmi di tutup kemarin Selasa (20/03/24) oleh Danpussenif  Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.,di Alun-alun Bangil Kel. Kauman Kec. Bangil Kab. Pasuruan. Kamis (21/3/24)

Kini, hasil jerih payah dari anggota satgas TMMD selama ini sudah bisa dirasakan dan dinikmati oleh warga Desa Kalipang Kec. Grati tempat dilaksanakannya TMMD 119 yang digelar oleh Kodim 0819/Pasuruan. 

Salah satunya adalah pembangunan pengerasan jalan paving sepanjang 700 M di Dsn. Tegalan III Desa Kalipang yang semula berbatu dan berlumpur, apalagi kalau hujan becek, kini sudah bisa dinikmati warga tanpa adanya hambatan maupun kendala. Masyarakat sudah bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan aman.

Menurut pengakuan Samsul salah satu warga Dsn. Tegalan III ia merasa sangat senang dan bersyukur atas terlaksananya TMMD di desanya, “Kalau musim hujan begini biasanya jalan ini tidak bisa dilewati karena banyak lubang tergenang air dan becek, kami jarang melewatinya karena takut terjatuh, kini kami dan seluruh warga bisa melewatinya dengan nyaman tanpa harus was-was, Trimakasih kepada pak TNI yang sudah membangun jalan ini,” pungkasnya.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form