BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tetap semangat mengabdi untuk Negeri, Satgas TMMD bersama Warga, terus kebut pengerasan jalan

Dilihat 0 kali




JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (6/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 119 Kodim 0819/Pasuruan, terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan paving sepanjang 700 meter yang terletak di Dusun Tegalan III Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Rabu (06/03/24)

Menurut Sertu Adi Priyanto anggota satgas TMMD menjelaskan, proses pengerasan Jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan.

”Pelaksanaan pengerasan Jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat, ” ujarnya.

Ia menambahkan, Dengan bekerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personal Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar meskipun terkendala cuaca hujan tak membuat kendur semangat anggota satgas TMMD dan masyarakat.   (JTNRed)

Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form