BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gebyar Sholawat Dukung Kesuksekan TMMD 119

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (6/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Suasana penuh kehangatan d kebersamaan dengan Gebyar Sholawat yang dilaksanakan Lapangan Ahmad Yani Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan pada Selasa Malam (05/03/24).

Acara ini diadakan oleh Satgas TMMD 119 Kodim 0819 dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H serta untuk kesuksesan dan kelancaran dalam pelaksanaan TMMD 119 Kodim 0819 Pasuruan.

Mayor inf Teguh Selaku Kasdim Pasuruan yang mewakili Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., turut hadir pada acara ini, yang diisi dengan sholawat dan tarian hadrah sehingga menyemarakkan suasana dengan keindahan dan keagungan.

"Lebih dari sekadar acara, Gebyar Sholawat ini menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Pemda Pasuruan dan masyarakat. Ini adalah momen kebersamaan yang mengajak kita merayakan keragaman dalam kehangatan dan keakraban." Pungkas Mayor Teguh.  (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form