-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bocah Tenggelam di Sampang, Tiga Hari Jasad Korban Baru Ditemukan

Dilihat 0 kali


Caption Foto : (Tim SAR saat evakuasi jasad korban tenggelam)


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (8/3/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,- Inisial ML (4 th), bocah yang tenggelam di selokan Desa Tanjung Kecamatan Camplong berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh tim SAR gabungan, Jumat (8/3/2024).

Proses pencarian korban melibatkan Tim BPBD Sampang, BPBD Pamekasan, BASARNAS Sumenep,TNI/Polri dan Agisena BPBD Jatim, juga warga setempat.

Setelah di hari ke 3,  jasad korban di temukan sekitar pukul 09.30 WIB tidak jauh dari titik kejadian kurang lebih 1 Km.

" Penemuan jasad korban tenggelam sekitar 1 Km dari titik kejadian karena terseret derasnya arus sungai,  dan Alhamdulillah atas kerjasama tim SAR gabungan akhirnya jasad korban ditemukan," ujar Mulyadi Tagana Sampang.

Lebh lanjut Mulyadi menyampaikan, pihak keluarga korban meminta kepada Tim supaya langsung dibawa ke rumah duka.

" Jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka, karena atas permintaan pihak keluarga korban," ungkapnya.

Sementara Kasi Kedaruratan dan Logistik Mohammad Husin mengatakan,  bahwa korban tenggelam sudah ditemukan dan jenasahnya langsung di bawa ke rumah duka yang berada di Dusun Idaman Desa Tanjung, Kecamatan Camplong, Sampang Madura.

" Pencarian korban cukup meluangkan waktu hingga dua hari, dan di hari ke 3,  tim gabungan berhasil menemukan korban," ujarnya.

'Dan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang turut berduka cita dan semoga keluarga korban diberi ketabahan," imbuhnya.

”Alhamdulillah pencarian korban tenggelam membuahkan hasil, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa , dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencarian,” pungkasnya.  (Zahrudin)

Pewarta  :   Zahrudin
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Zahrudin

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form