BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Remanto," Ibadah Puasa Merupakan Ibadah yang Mengajarkan Kepada Kita untuk Melawan Hawa Nafsu dari Diri Kita Sendiri".

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (12/3/2024)
PEMALANG_JAWA TENGAH,- 
Acara sholat Tarawih Perdana  Bupati Pemalang.H Mansur Hidayat,S.H. dan Forkopimda Pemalang  yang berlangsung Senin (11/3/2024(, bertempat Masjid Agung Nurul Kalam, mendapat apresiasi dari Kepala KantorKemenag  Kementrian Agama,   Kabupaten Pemalang H.Roziqun.S.Ag M.S.Pdi. .melalui perwakilannya Ustad Remanto S. P..di. selaku Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat  Islam.

Remanto menyampaikan apresiasi kepada Bupati Pemalang .H.Mansur Pemalang beserta Foropimda  yang telah melaksanakan sholat Tarawih perdana.

Remanto yang pada kesempatan itu memberikan tauziah menjelaskan tentang penting nya berpuasa.

 "Ibadah puasa merupakan ibadah yang mana mengajarkan kepada kita untuk melawan hawa nafsu dari diri kita sendiri," kata Remanto.

"Dalam ilmu kesehatan puasa juga bagus dalam hal ini organ metabolisme didalam tubuh kita tidak terus bekerja, mengolah dan mencerna semua makanan dan minuman yang masuk ke lambung," imbuhnya.

"Marilah kita berpuasa sampai pada hari kemenangan, yakni tibanya Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan kita pemenang dalam mengendalikan hawa nafsu karena puasa kita," pungkasnya.  (Ramsus)

Pewarta  :   Ramsus
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Susmono Ramsus
| JTN RILIS UP BIRO PEMALANG |



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form