-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Sebentar Lagi Warga Dapat Menikmati Jalan Paving Hasil TMMD 119

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Proses pengerjaan pengerasan jalan paving sepanjang 700 M di Dsn. Tegalan II Desa Kalipang  Kecamatan Grati kab. Pasuruan yang merupakan sasaran fisik TMMD reguler ke – 119 hampir rampung dan sebetar lagi warga sudah dapat melewati jalan tersebut.

Satgas TMMD ke - 119 terus kebut pengerjaan jalan paving seiring berjalannya waktu yang sudah hampir mendekati penutupan, artinya pada saat dilaksanakannya upacara penutupan seluruh sasaran program TMMD ke – 119 sudah selesei dan bisa dinikmati hasil pembangunannya oleh masyarakat.

Menurut Dandim 0819/Pasuruan selaku Dansatgas TMMD ke – 119 Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengatakan “Sasaran Fisik TMMD ke – 119 yang masih belum terseleseikan akan terus kita kebut pengerjaannya sampai selesei, kita terus berpacu dengan waktu karena sebentar lagi TMMD ini akan segera ditutup,” ungkapnya. Senin (18/03/24).

“Kita akan terus optimalkan sisa waktu yang ada untuk menyeleseikan semua sasaran fisik TMMD, salah satunya pengerasan jalan paving sepanjang 700 M yang ada di Dsn, Tegalan III Desa kalipang ini, saya yakin dengan kinerja anggota satgas TMMD yang sedang bekerja dilapangan, mereka sudah sangat profesional dan akan dapat menyeleseikan sesuai jadwal dan waktu yang telah ditentukan,’ pungkasnya. (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form