BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tinjau Hasil Pembangunan TMMD

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Setelah melaksanakan penutupan upacara TMMD ke 119 Kodim 0819/Pasuruan, Danpussenif Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., didampingi Dandim 0819 Letkol Arh Noor iskak, S.T., bersama jajaran Forkopimda melakukan tinjauan langsung terhadap hasil pembangunan TMMD di Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dalam kunjungannya, Letjen TNI Teguh Muji Angkasa memperhatikan secara detail berbagai infrastruktur dan sarana publik yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ke 119 selama satu bulan pelaksanaan program tersebut. Rabu (20/03/24).

"Dalam kesempatan ini, saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Satgas TMMD ke 119 dalam mendukung pembangunan di Desa Kalipang. Pembangunan infrastruktur jalan, rutilahu, dan sarana lainnya merupakan bukti nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa," ungkap Letjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Selain itu, ia juga menyampaikan pentingnya pembangunan yang berkelanjutan dan pemeliharaan infrastruktur yang telah dibangun. "Pembangunan hanya merupakan awal dari proses yang lebih panjang. Penting bagi kita untuk terus memelihara dan merawat infrastruktur yang telah dibangun agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat," tegasnya.

Dengan hasil kunjungan ini, diharapkan pembangunan yang dilakukan dalam TMMD ke 119 dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Kalipang dan sekitarnya. Semangat gotong royong dan kerja sama antara TNI dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik di masa depan. (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form