BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danpusenif Resmi Menutup TMMD Ke – 119 Kodim 0819/Pasuruan

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Komandan Pusat Kesenjataan Infantri (Danpusenif) Mabes TNI AD Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024 di Desa Kalipang Kec. Grati. Upacara penutupan ini bertempat di Alun-alun Bangil Kec. Bangil Kab. Pasuruan. Rabu (20/03/24)

Lebih kurang satu bulan lamanya sejak dibukanya TMMD 119 pada tanggal 20 Februari 2024, para prajurit, Pemkab dan segenap komponen masyarakat telah bekerja sama dengan penuh kebersamaan dengan dilandasi semangat kegotong royongan dan kemanunggalan menyelesaikan program TMMD ke-119. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan Bangsa, termasuk membantu Pemkab dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program Pemerintah Daerah yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dalam amanat nya Kepala Staf AD Jendral TNI Maruli Simanjutak, M. Sc., selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD yang dibacakan Danpusenif,  menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiil karena berkat kerja keras dan kesungguhan dari semua unsur, kegiatan TMMD ke-119 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.

TMMD ini adalah kegiatan lintas sektoral yang di prakarsai oleh TNI angkatan Darat guna mempercepat pembangunan di wilayah. Setelah kegiatan TMMD ke 119 ini selesai akan di serahkan kembali ke pemerintah daerah untuk dapat menjaga dan memelihara nya.

Diakhir amanatnya Kasad menyampaikan permohonan maafnya apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-119 ini, terdapat tutur kata dan tingkah laku para prajurit, yang tidak berkenan dihati masyarakat, baik disengaja maupun tidak, Kasad memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Usai membacakan amanat Kasad, Danpusterad melepas tanda pendukung TMMD yang dawakili dari 1 orang dari TNI, 1 orang dari linmas,  tak lupa pula Danpusterad mengucapkan terimakasihnya kepada Pj Bupati Pasuruan  yang diwakili oleh Yudha Triwidya Sasongko, S. Sos., M. Si. (Sekda Kab. Pasuruan) yang telah membantu TMMD yang ke-119 ini baik materi maupun moril, sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan sukses.

Hadir pada acara penutupan TMMD ke 119 Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M ( Danpussenif ) Brigjen TNI Abdul Rachman, S.Sos. ( Irdam V/Brw),Kolonel inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos (Danrem 083/Bdj), Kolonel Inf Agus Supriyanto. ( Pamen Ahli Bid. OMSP Pangdam V/Brw), Kolonel Inf Nova Ismailiyanto, S.I.P., M.K.P. ( Asrendam V/Brw), Kolonel Czi Srihartono, S.E., M.I.P. ( Aslog Kasdam V/Brw), Letkol Tek Arie Santoso. ( Pa LO TNI AU Kodam V/Brw), Letkol Inf Budi Santoso, S.Pd. ( Pabandya Wanwil Serdam V/Brw), Letkol Arh Noor Iskak, S.T. (Dandim 0819 Pasuruan), AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. (Kapolres Pasuruan), Letkol Arm Heri Budiasto, S.I.P., M.H., M.Tr. (Han) (Dandim 0820/Probolinggo), Letkol Inf Yuda Sancoyo (Dandim 0818/Kab. Malang-Batu), Yudha Triwidya Sasongko, S. Sos., M. Si. (Sekda Kab. Pasuruan), peserta upacara danTamu Undangan.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form