BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 Jelang Lebaran

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (6/4/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Menjelang masa mudik Lebaran, Anggota Koramil 0819/13 Wonorejo bersama dengan aparat keamanan lainnya, melaksanakan pengamanan operasi Ketupat Semeru 2024 di Pos Pam Rest Area 66 B, yang berlokasi di wilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dalam operasi ini, TNI, POLRI, dan Pol PP turut serta untuk memantau dan mengamankan wilayah demi kelancaran arus mudik dan pencegahan berbagai potensi gangguan keamanan. Kamis (04/04/24).

Dalam pengamanan tersebut, personil TNI, POLRI, dan Pol PP bergandengan tangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik. Mereka melakukan penjagaan di pos pemeriksaan dan rest area guna memastikan keamanan dan ketertiban selama masa mudik Lebaran.

Kegiatan pengamanan operasi Ketupat Semeru 2024 merupakan upaya serius untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama masa mudik Lebaran. Dengan adanya kehadiran aparat keamanan di berbagai titik strategis, diharapkan dapat meminimalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, pelanggaran, ataupun tindak kriminal selama masa mudik.

Selain itu, operasi Ketupat Semeru juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara TNI, POLRI, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan dapat memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik, serta menciptakan suasana yang kondusif di wilayah tersebut.

Menyikapi keterlibatannya dalam operasi Ketupat Semeru 2024, Serka Darminto salah satu anggota pengamanan menyatakan, "Kami siap mengamankan wilayah demi kelancaran arus mudik dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan perjalanan. Kolaborasi antara TNI, POLRI, dan Pol PP menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini." Ujarnya.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form