BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hima Ekis UNAIR Menerima Kunjungan Kerja Dari Hima Ekonomi Syariah Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |  Minggu  (26/5/2024)
SURABAYA_JAWA TIMUR,- Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Airlangga hari ini menerima kunjungan dari teman teman Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya, Sabtu (25/4/2024).

Kedatangan Mahasiswa Hima Ekonomi Syariah UINSA tersebut bertempat di Aula Soepoyo Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Hima Ekonomi Islam dari UNAIR dan Ekonomi Syariah dari UINSA, beserta seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam atau Ekonomi Syariah dari Universitas Airlangga dan Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Ketua Pelaksana Campus and Company Visit Hima Ekis UNAIR, Alvian Raditya

Saputra, "kami merasa sangat terhormat dan berbahagia dapat menyambut kedatangan rekan-rekan mahasiswa dari Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya. Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan menjadi kesempatan berharga untuk saling bertukar ilmu, pengalaman, serta mempererat tali silaturahmi antar kedua program study ini".

Dalam rangkaian acara kegiatan tersebut terdapat beberapa agenda dalam kunjungan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya yang berlangsung dari pagi hingga siang hari dengan susunan acara mulai dari pembukaan, pembacaan ayat suci, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne, sambutan Ketua Pelaksana UINSA, sambutan Ketua Pelaksana UNAIR, selebrasi BPH masing-masing HMP, short movie UINSA dan pengenalan Hima, short movie UNAIR dan pengenalan Hima, sharing per departemen, fun games, penghujung acara (nyanyi), penyerahan cinderamata, penutup, hingga pada akhirnya semua rangkaian acara ditutup dengan melaksanakan sesi foto bersama.

Dari kunjungan kerja tersebut Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya memberikan apresiasi yang luar biasa, "kita sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk saling berbagi pengalaman dengan Hima Ekonomi Islam UNAIR dan pengalaman ini telah memberikan wawasan baru dan inspirasi untuk meningkatkan kualitas dan kemajuan di Hima Ekonomi Syariah UINSA. Untuk pesannya, semoga hubungan yang terjalin selama study banding tadi dapat terus diingat dan menjadi landasan untuk kolaborasi yang lebih erat kedepannya dan semoga bisa membuat Hima prodi masing-masing kampus menjadi lebih baik dan maju." Indira Putri Hemas selaku Ketua Pelaksanaan Kunjungan Kerja Hima Ekis UINSA. 



(JTNRed)

Redaksi
Editor           :  Kemal | Red

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form