BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Laskar Terate Sehati Nusantara Sah Berbadan Hukum

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |  Selasa  (21/5/2024)
MADIUN_JAWA TIMUR,- 
Dalam suasana penuh syukur, Laskar Terate Sehati Nusantara mengadakan tasyakuran dan konsolidasi anggota dengan semangat "Maju Bersama Untuk Perdamaian". Acara ini berlangsung di Depot Akur, Kota Madiun pada Minggu, (19/5/2024).

Harly Sutarso, Ketua Umum Laskar Terate Sehati Nusantara, menjelaskan bahwa organisasi ini telah resmi berbadan hukum sejak 23 Maret 2024. 

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk apresiasi atas penerbitan AHU-0003077.AH.01.07 tahun 2024, yang menandai Laskar Terate Sehati Nusantara sebagai organisasi masyarakat (ormas) independen," ujarnya.

Sebagai advokat, Harly Sutarso menegaskan kesiapan organisasi dalam menerima bantuan hukum dan berkolaborasi dengan penegak hukum untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Madiun. 

"Kami akan bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk menciptakan Madiun yang aman, tertib, dan bebas dari gangguan pihak manapun," sambung Harly.

Dikenal akrab sebagai Bang Hengky, Ketua Umum ini juga menekankan peran Laskar Terate Sehati Nusantara sebagai kontrol sosial pemerintahan, mendukung kepentingan masyarakat, menyampaikan aspirasi masyarakat, dan bersinergi dengan semua elemen untuk menciptakan kondusivitas di Kota dan Kabupaten Madiun.

Sementara itu, Dewan Pembina Laskar Terate Sehati Nusantara, Hari Suyanto, menyampaikan harapannya agar legalitas baru ini membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat luas.

"Semoga semua anggota dapat menjaga kekompakan dan solidaritas, sehingga Laskar Terate Sehati Nusantara dapat terus eksis dan mengubah pandangan masyarakat yang selama ini menganggap keberadaan ormas hanya sebagai sumber kegelisahan," tutupnya.


(Hrs)

Pewarta  :   Haris
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Haris
| JTN RILIS UP BIRO MADIUN |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form