BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Laka Tunggal di Sampang,Mini Bus Melaju di Atas Pembatas Jalan

Dilihat 0 kali

        

Laka tunggal di Sampang


JAWATIMURNEWS.COM |  Minggu  (23/6/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Diponegoro tepatnya di sebelah timur Masjid Al Jihad Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Madura, Sabtu (22/6/2024).

Laka tunggal tersebut yang menimpa Mini Bus sekitar pukul 00.3.00 wib dengan Nopol H 7237 AG yang kendarai Fauzi asal Desa Pakamban Laok, kabupaten Sumenep.

Bus Mini naas tersebut dari arah Surabaya (Barat) menuju ke arah Sumenep (Timur ) setelah sampai di TKP tiba tiba Bus Mini yang berwarna Oranye oleng dan menabrak pembatas jalan hingga ban sebelah kanan naik ke atas pembatas jalan.

Akibat kecelakaan itu pembatas  jalan sampai hancur, dan Bus Mini tersebut berjalan di atas pembatas jalan hingga 50 m ke timur sebelum berhenti, sampai akhirnya dievakuasi oleh Mobil Derek Dishub setempat pagi itu juga.

Chotibul Umam Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Bidang Perhubungan Darat Dishub membenarkan kejadian Laka tunggal tersebut.

" Iya sekitar pukul 00.30 wib, terindikasi Sopir mengantuk," ujarnya, Sabtu (22/6).

Diungkap, saat itu sebenarnya Warning Light berfungsi dan rambu pengarah juga ada, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kondisi pembatas jalan hancur sementara tiang rambu di median jalan tersebut aman.

Chotibul, berharap agar semua kendaraan yang sedang melintas harus lebih hati hati ,apabila sekiranya mengantuk lebih baik istirahat dahulu," harapnya.


(Zahrudin)


Pewarta    :  Zahrudin
Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red
Penulis     :  Zahrudin
| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form