BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mochamad Nur Arifin Di Lantik Sebagai Ketua Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Timur

Dilihat 0 kali


Sabtu, 26 Mei 2018 bertempat di hotel Garden Palace Surabaya- Plt Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin dilantik sebagai Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Jawa Timur.

Pelantikan Ketua DPD TMP Jatim dan Ketua DPC TMP se-Jatim ini sedianya akan dilakukan langsung oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto, & Sekjen TMP Restu Hapsari, karena Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait berhalangan hadir. Tampak hadir dalam pelantikan, Pengurus Pusat TMP Bambang DH  mantan Ketua DPD TMP Jatim.

 "Kami ingin memberi ruang dan suara bagi generasi milenial untuk terlibat dalam dunia politik. Suara mereka terdengar nggak sih saat ini? Kami dari Taruna Merah Putih Jatim akan mempersembahkan laman arekenom.com untuk menjaring aspirasi anak muda bagi keberlangsungan pembangunan berkelanjutan di Jatim,  aspirasi ini akan disampaikan kepada Gus Ipul-Mbak Puti," kata pejabat yang akrab disapa Gus Ipin kepada wartawan.

Gus Ipin mencontohkan aspirasi anak muda akan dipolling untuk memutuskan apakah diperlukan pembangunan pelabuhan di Trenggalek, bandara di Kediri atau tambang emas di Banyuwangi.  "Ini nanti akan divote ke anak muda seperti apa suaranya. Ini untuk mengetahui visi misi dan keinginan anak muda. Ini yang akan didengarkan oleh pasangan calon nomor urut dua, Gus Ipul-Mbak Puti," pungkas Ketua DPD KNPI Jawa Timur ini. ( Jtn Red )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form