BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jajaran Pengurus DPW Pemuda LIRA Jatim Hadiri Undangan Baladhika Karya

Dilihat 0 kali
Foto : Sekretaris DPW Pemuda LIRA (Berdiri, Nomor 2 dari kanan)

 Surabaya-Jtn

Ada yang menarik dari acara Buka puasa dan Diskusi kebangsaan Baladhika Karya Jatim 6 Juni 2018 yang lalu, yaitu rombongan yang memakai uniform berwarna merah putih.

Dari pantauan kami ternyata itu adalah rombongan DPW Pemuda Lira Jatim, yang di ketuai oleh Imam Syafi'i dan Hernanto Sebagai Sekretaris DPW. yang saat itu hadir beserta seluruh jajaran KSB.

Organisasi yang beberapa saat lalu telah mencanangkan Giat Program Pemuda Lira Berdaya Ekonomi ini terlihat kompak, "kita ingin mendampingi Ketua dan Kampenye PILJAGO", kata salah seorang pengurus DPW Pemuda LIRA kepada media ini.


"Kegiatan ini sangat positif sekali untuk lebih memper erat hubungan antar OKP dan untuk lebih saling mengenal antara sesama OKP". Kata Hernanto Sekretaris DPW..

Ketika ditanyakan tanggapannya terkait acara diskusi kebangsaan ini, hernanto menyampaikan "penting untuk mengetahui sejarah para pahlawan kita, sejarah perjuangannya sebagai motivasi bagi kita dalam berjuang untuk masyarakat, dan Bung Karno ini adalah Proklamator" singkat Hernanto.

"kemarin kita telah mengadakan acara Buka Puasa yang kita tempatkan di Malang dan pembagian takjil secara serentak dibeberapa kab kot, dalam acara ini memang kami sengaja hadir secara rombongan ada yang dari surabaya dan juga dari Malang dan perwakilan DPD, khusus untuk menghadiri acara BK dan bertemu dengan sahabat sahabat OKP yang ada di jatim ini". "Pemuda LIRA itu bersahabat dengan siapa saja,"  kata Imam Syafi'i. dengan senyum khasnya, dan sekalian  kampanye Slogan kita Piljago", (Pemuda Milenium Jangan Golput), Pungkas Ketua DPW Pemuda LIRA Jatim.  (Jtn-Red)

 


Foto Foto Acara Pembagian Takjil DPW Pemuda LIRA Jatim
 
 
 Foto: Ketua DPW Pemuda LIRA (Paling kanan searah jarum jam)



 Foto: Jajaran Pengurus DPW Pemuda LIRA Jatim dan sahabat OKP dalam acara buka puasa BK Jawa Timur 6 Juni 2018 yang lalu

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form