BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

KABIMAYA UNMUH Surabaya Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Dilihat 0 kali
Foto : Acara KABIMAYA UNMUH Surabaya Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Surabaya-Jtn
Selasa, 5 Juni 2018, bertempat di Kampus UNMUH Surabaya, Jl. Sutorejo  yang di hadiri Dosen Kebidanan,  alumni D3 Kebidanan UM Surabaya dan sekitar 100 anak Yatim, KABIMAYA  (Keluarga Alumni Bidan UM Surabaya) mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim daerah Surabaya Utara. Selain buka bersama juga diadakan lomba hafidz al-quran antar Panti Asuhan Anak Yatim.

Dalam acara ini berkesempatan hadir Wadek I Fak. Ilmu Kesehatan Dr. Pipit Festy M.Kep, untuk membuka acara dan dalam sambutannya mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk membumikan ideologi welas asih dan kepedulian antar sesama terutama kaum dhuafa, ajang silaturahim antar alumni D3 Kebidanan  dan suatu upaya untuk lebih memperhatikan kaum dhuafa".

Sementara Ketua PPAIK UNMUH Surabaya Sholikhul Huda, M.Fil.I yg hadir sebagai undangan mengatakan "sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena ini bagian dari wujud dakwah Muhammadiyah yaitu teologi Al maun dengan membantu sesama orang lemah". (Jtn Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form