BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR Adalah Nasionalis Religius Yang Berbudaya

Dilihat 0 kali

Foto : ACHMAD SHODIQ SH,MH SAAT MEMBACAKAN SK KEPENGURUSAN DEPICAB BALADHIKA KARYA MOJOKERTO
Mojokerto - Jtn
Ada yang menarik dari acara MUSCAB BALADHIKA KARYA MOJOKERTO yang digelar  di De Resort Hotel Mojokerto. Sabtu (7/7/2018), yakni kemasan acara pada awal acara dan penutupan acara.

Penampilan tari dari bocah bocah kecil yang menampilkan tarian yang lucu dan sangat Atraktif sebagai pembuka acara sangat menarik untuk disaksikan dan puncak acara adalah Tausiyah dari seorang pemuka Agama.

Hampir menjadi ladsim ketika dalam pelaksanaan MUSCAB organsisasi ataupun kegiatan kegiatan Konfrensi dan Kongres yang selalu di tutup dengan doa, namun tidak bagi BALADHIKA KARYA, dengan Round Down Acara TAUSIYAH sebagai bagian dari seremoni acara.

"BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR ingin menunjukkan bahwa DEPIDAR BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR dan seluruh jajarannya itu meng uri uri budaya leluhur dan untuk tidak meninggalkan itu di setiap kesempatan, dan tidak kalah pentingnya adalah kereligiusan, ini pun mutlak harus tampak di setiap kesempatan". Seperti disampaikan oleh Achmad Shodiq SH,MH, selaku sekretaris Baladhika Karya Jawa Timur.

"Karena itu disetiap kegiatan khususnya dalam pelaksanaan MUSCAB di semua kabupaten/kota, selalu kami dahului dengan pelaksanaan RAKOR, dan  salah satu item penting dalam rakor yang kami sampaikan adalah itu".

"BALADHIKA KARYA JAWA TIMUR adalah NASIONALIS RELIGIUS YANG BERBUDAYA"

"Nanti Juli ini dan Agustus ini akan ada Giat Muscab lagi di Nganjuk, Malang dan Sidoarjo, sudah kami sampaikan dalam RAKOR untuk tidak lupa menampilkan budaya yang ada sesuai dengan kearifan lokal masing masing, hal ini penting karena Budaya itu adalah koneksitas, dengan selalu tetap menjaga budaya. dan melestarikannya, kita telah menjaga Keutuhan NKRI yang Multi Kultur ini dan itulah kekayaan Indonesia, yang harus selalu kita RUMONGSO MELU HANDAR BENI". Tambahnya

"Untuk Kereligiusan adalah sangat penting, menunjukkan bahwa BALADHIKA KARYA ADALAH MAHLUK YANG BER IMAN". Pungkas tokoh muda Santri yang berprofesi sebagai seorang Advokat ini. (Jtn-Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form