BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Menpora Senang, DPD KNPI Jawa Timur Mendukung Pelaksanaan Asian Games 2018

Dilihat 0 kali



Foto: Menpora Mendapat Ucapan Terima Kasih Atas Kehadirannya Di acara Pelantikan DPD KNPI Jawa Timur Dari Ketua DPD KNPI Jawa Timur Muhammad Nur Arifin
Surabaya-Jtn
Menpora Imam Nahrawi senang melihat KNPI Jawa Timur mendukung pelaksanaan Asian Games dengan mengadakan acara Countdown (hitung mundur) Asian Games 2018 sekaligus pelantikan DPD KNPI di Gedung JX International, Surabaya, Sabtu (21/7).

Pada acara tersebut, Menpora memberikan alat panah kepada  atlet panahan Asian Games 2018 Dellie Threesyadinda. Usai di beri alat panah, Dinda langsung membidik sasaran dengan memanah balon sebagai  tanda countdown Asian Games 2018 dimulai.

Di depan para pengurus KNPI Jatim, Menpora mengucapkan terimakasih atas inisiasi acara yang sangat luar biasa ini. Acara yang dilaksanakan secara mandiri untuk menyongsong Asian Games  2018. "Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus KNPI  Jawa Timur yang menginisiasi acara yang sangat luar biasa dan dilaksanakan secara mandiri untuk menyongsong pelaksanaan Asian Games  2018," ucapnya.

Masih katanya, sudah barang tentu pemerintah pusat berharap kepada  semua masyarakat Indonesia bahwa gelaran Asian Games ini bukan semata-mata hajat pemerintah pusat tapi hajat kita sebagai bangsa Indonesia. Pada tahun 1962 kita dipercaya menjadi tuan rumah dan sekarang tahun  2018 kita kembali di percaya sebagai tuan rumah Asian Games.

"Karenanya mari kita terlibat dalam sejarah besar ini,  memanfaatkan momentum ini dan jadikan Asian Games  sebagai spirit persatuan bangsa. Kalau kemarin ada perbedaan  maka Asian Gameslah menjadi alat pemersatunya. Kalau kita mengaku merah putih maka inilah kesempatan untuk  menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia negara yang aman, nyaman dan memang layak  menjadi tuan rumah multi event olahraga, mungkin saja  ke depan kita bisa jadi  tuan Olimpiade " tutupnya (JT/Jtn)


Foto: Menpora Imam Nahrawi dan Ketua DPD KNPI  JawaTImur Muhammad Nur Arifin Tengah Menyaksikan  Atlet Panahan Nasional Dellie Dinda Sedang Bersiap Mengarahkan Busur Panahnya Pertanda Count Down Asian Games Dimulai


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form