JTN NEWS :
Loading...
thumbnail

1.5 M Dan Sebuah Rumah Untuk Medali Emas

Foto: Menpora Imam Nahrawi Dan Ketua DPD KNPI Jawa Timur Muhammad Nur Arifin Sedang Berpose dengan Icon Asian Games


Surabaya-Jtn
Peraih Medali Emas dalam Asian Games 2018 di Palembang nanti, akan mendapakan Uang Tunai  sebesar 1.5 M dan Sebuah Rumah, kata Menpora Imam Nahrawi. Hal ini ia sampaikan pada acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI jawa Timur Periode 2018-2021 di JX International Convention Center, Sabtu (21/7/2018). 

Imam mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan hadiah uang sebesar Rp1,5 miliar untuk satu medali emas. "Itu untuk yang individu. Kalau ganda atau tim nanti ada hitungannya sendiri," imbuhnya. 


Selain itu, dia menandaskan, bagi atlet yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) atau apartur sipil negara (ASN) juga sudah disiapkan bonus berupa rumah jika berprestasi meraih medali di Asian Games 2018.
Selain uang, ia juga akan memberikan rumah bagi peraih medali emas dan perak. "Rumah juga sudah di depan mata bagi peraih emas dan perak. Untuk pelatih nanti jangan khawatir juga akan ada bonus sendiri," terangnya.
Imam menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah sangat siap menghadapi datangnya perlombaan terbesar se-Asia ini. "Saya sudah gak sabar. Tinggal tunggu tanggal 18 Agustus datang," ujarnya.
"Saya mohon dukunglah mereka, kalau perlu dalam salat kita sebutkan agar kita menang banyak. Panitianya pun juga harus kuat," pungkasnya. (Jtn-Red)




Terimakasih Anda telah membaca Berita
1.5 M Dan Sebuah Rumah Untuk Medali Emas
Ditulis Oleh jawatimurnews.com
Semoga informasi mengenai 1.5 M Dan Sebuah Rumah Untuk Medali Emas bisa memberikan manfaat bagi Anda Salam Redaksi

No Comments