JTN NEWS :
Loading...

PESAN SPONSOR

thumbnail

MI,MTS,MA Faqih Hasyim Adakan Pawai Dan Bhakti Sosial

Foto: Pawai Ta’aruf dan BAKSOS MI, MTS dan MA Faqih Hasyim Siwalanpanji Buduran Sidoarjo

SIDOARJO - Jawatimurnews.com  
Sambut tahun baru Islam 1440 H,  Senin (10/9/2018)  MI, MTS dan MA Faqih Hasyim Siwalanpanji Buduran Sidoarjo mengadakan kegiatan Pawai Ta’aruf dan BAKSOS di lingkungan sekitar.
Disepanjang jalan yang di lalui pawai,  semua warga masyarakat tampak berdiri menyambut iring iringan para peserta pawai dengan antusias dan sorak sorai.
Dimulai pada pukul 07.30 WIB dan berakhir pada pukul 09.30 WIB,  pawai Taaruf  kemudian dilanjutkan dengan kegiatan BAKSOS (Bhakti Sosial) berupa pembagian sembako.
Ach. Jainuri Abidin, S.Pd.I  selaku ketua Panitia kepada Jtn mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 H dan mendidik siswa- siswi dalam hal kepekaan sosial”, tuturnya.
Disampaikan juga oleh Ach. Jainuri,   “acara Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H kali ini dilakukan dalam bentuk Pawai, dan kegiatan BAKSOS berupa pembagian  sembako kepada para pedagang kecil, janda, fakir miskin dan para tukang becak yang ada di sepanjang jalan desa Siwalanpanji dan desa Buduran”.
“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat antusias dan tanggapan positif dari segenap warga masyarakat”.
“Semoga kegiatan ini dapat memberikan  manfaat dan membawa berkah,” pungkas Ach. Jainuri. (Jtn-red)



Foto- Foto Acara : kegiatan Pawai Ta’aruf dan BAKSOS MI, MTS dan MA Faqih Hasyim Siwalanpanji Buduran Sidoarjo





Terimakasih Anda telah membaca Berita
MI,MTS,MA Faqih Hasyim Adakan Pawai Dan Bhakti Sosial
Ditulis Oleh jawatimurnews.com
Semoga informasi mengenai MI,MTS,MA Faqih Hasyim Adakan Pawai Dan Bhakti Sosial bisa memberikan manfaat bagi Anda Salam Redaksi

No Comments