BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang Lebaran 1440 H, Perbaikan Jalan Di Jalur Bojonegoro – Babat, Terus Dikebut

Dilihat 0 kali



BOJONEGORO - Menjelang perayaan Hari Raya Idul firi 1440 Hijrah atau yang bertepatan di tahun 2019 sudah makin dekat. Hal itu, membuat perawatan alias perbaikan jalan nasional XI Bojonegoro, terus dikebut.
Perawatan jalan tersebut, dengan melakukan penambalan jalan berlubang dan jalan yang bergelombang. Sehingga, saat dilalui mudik lebaran tahun ini, kondisi jalan sudah layak dilalui dan tak lagi membahayakan pengguna jalan.
PPK Jalan Nasional Wilayah XI di Bojonegoro Kristanto Yuda membenarkan jika pihaknya melakukan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di jalur Bojonegoro – Babat, menyambut Lebaran 1440 H/2019 M.
“Volume kendaraan yang banyak dan jalan yang tidak begitu lebar seperti di Jalur Babat – Bojonegoro itu, jika mengalami kerusakan bisa memperparah kemacetan lalu lintas saat lebaran nanti,” demikian disamapikan Kristanto Yuda, selaku PPK Jalan Nasional Wilayah XI di Bojonegoro [JAWATIMURNEWS.COM/Red]

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form