BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Walikota Malang Himbau Warga Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan

Dilihat 0 kali
Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko
MALANG - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Walikota Malang Sutiaji bersama Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko menggelar sosialisasi Perwali nomor 4 tahun 2019, tentang penutupan sementara dan pengatruan jam operasional tempat udaha, selama sebulan yang diprakarsai oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bangkesbangpol).
Dalam sosialisasi tersebut Sutiaji juga meminta masyarakat Kota Malang untuk saling menjaga Toleransi dan Kondusifitas selama Ibadah Puasa. Bulan Puasa selain beribadah juga dilatih untuk saling menghormati dan menjadikan sebagai momentum pemersatu Umat Muslim.
Walikota Malang Sutiaji mengatakan, "selama Bulan Ramadhan Umat Islam akan melaksanakan Ibadah Puasa karena itu, tempat hiburan akan ditutup. Sedangkan untuk warung dan restoran harus menaati pengumuman tentang menyambut dan menghormati Bulan Suci Ramadhan", ujarnya.
Sosialisasi Pemkot Malang sendiri diikuti berbagai pelaku Industri jasa di Kota Malang, diantaranya yaitu Hotel, Restoran, dan Tempat Hiburan, serta dihadiri oleh 57 Kelurahan, 5 Kecamatan, Polsek, Koramil, FKUB dan Undangan lainnya [JAWATIMURNEWS.COM/Red]

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form