BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Walikota Mojokerto Jenguk Pak Kasmin, Muazin Musala yang Terjatuh Saat Kerja Bakti

Dilihat 0 kali


MOJOKERTO - Rasa kepedulian Ika Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto terhadap warganya, secara langsung dibuktikan dengan menjenguk Kasmin (62) warga kurang mampu asal Purwotengah, Kamis (16/5/2019). Kasmin saat ini dirawat di Rumah Sakit Gatoel, usai menjalani operasi patah tulang.
seperti dilansir suaramojokerto.com, Ning Ita memberikan bantuan uang untuk Kasmin dan keluarganya. Walikota juga mendoakan agar Kasmin lekas sembuh dan tetap bersabar.
“Semoga Pak Kasmin cepat sembuh. Tetap sabar nggih. Ini adalah ujian semoga nanti waktu hari raya Idul Fitri sudah sehat, bisa berjalan, bisa silaturahmi ke tetangga dan saudara,” harap Ning Ita.
Kasmin yang kesehariannya sebagai muazin di Musala An Nur, menjalani operasi patah tulang karena terjatuh ketika bergotong royong membongkar terop atau tenda dirumah tetangganya pada awal Mei lalu. [JAWATIMURNEWS.COM/Red]

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form