-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

23 Orang Diduga Keracunan Usai Santap Makanan Pemberian Dari Team Partai PSI

Dilihat 0 kali



JAKARTA UTARA - Usai santap makanan pemberian dari team Partai PSI, 23 orang diboyong ke rumah Sakit karena diduga keracunan makanan. Ruangan IGD RSUD Koja, Jakarta Utara, pun mendadak ramai.

Para pasien yang datang mengeluh karena mual dan pusing. Bahkan di antara mereka banyak anak dibawah umur dan harus diinfus dan dirawat

Mendengar kabar ini, LBH Bang Japar Jakarta Utara Dr. Anton Sudanto, SH, MH. pun langsung ke RS mengecek kondisi korban yang diduga keracunan. Peristiwa ini terjadi pada Minggu tanggal (24/10/2021) Pukul 20.30 WIB.

Pihak keluarga korbanpun meminta bantuan hukum untuk kasus ini dan memberikan kuasanya dengan laporan nomer LP/B/684/X/2021/SPKT/POLRES METRO JAKUT/POLDA. Ungkap, Dr. Anton Sudanto, SH MH.

Dari 23 orang yang keracunan kini masih dirawat terdiri dari 5 anak-anak, 7 Orang Perempuan, 11 Laki-laki di antaranya masih diinfus dan dirawat.

Pasien ini diduga keracunan setelah memakan nasi kotak yang berisikan nasi putih, telur ayam, orek tempe, sayur buncis, dll. Mereka mendapatkan makanan yang dibagikan di acara bakti sosial Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) di Lorong 19 RT.003 RW.006 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, malam tadi.

Pasien mulai merasakan gejala keracunan selang 3 jam memakan makanan tersebut, kemudian warga mengalami gejala pusing dan muntah-muntah.

Polres jakarta utara masih mengidentifikasi kasus ini. adakah unsur kesengajaan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas dilapangan," ucap pengacara Bang Japar Jakarta Utara Dr. Anton Sudanto SH MH.

Kami akan tetap minta keadilan kepada Polres Jakarta Utara apakah ini ada unsur kelalaian atau kesengajaan dari team Partai PSI, tegas, Bang Iko Setiawan SE, Ketua Bang Japar Jakarta Utara yang selalu mendampingi keluarga korban.(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form