-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Pendaftaran Vaksinasi Dosis 1 dan 2 , Tanpa Syarat Domisii Untuk Umum

- Tuesday, October 26, 2021
Dilihat 0 x



YOGYAKARTA - Kemarin hari Sabtu tanggal 25 Okt.2021 di gelar vaksinasi di Klinik Bayangkara Polresta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Klinik Bhayangkara  Polresta Yogyakarta terletak di Ngampilan D.I.Yogyakarta

Pendaftaran Vaksinasi Sinovac dosis Satu dan dosis 2 ini tanpa syarat Domisili, ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat terutama warga yang dari luar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dan bentuk kepedulian Kapolresta Yogyakarta dalam membantu Pemerintah untuk Peduli Sesama Hadapi Covid19 serta meningkatkan system imun tubuh masyarakat, maka dilaksanakan Vaksinasi ini Secara Gratis tanpa syarat domisili.

Persyaratan vaksin SINOVAC di Klinik Bhayangkara Polresta Yka : 

- USIA 12 TAHUN KE ATAS

- DALAM KEADAAN SEHAT

- MEMBAWA FOTO COPY KTP

- SUDAH MENERIMA VAKSIN SATU DI LUAR DAERAH. 

Peserta langsung datang ke Klinik Bhayangkara Polresta Yogyakarta.

Ternyata Perserta vaksinasi membludak, padahal untuk vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 hanya dibatasi untuk 70 orang menurut Petugas Satgas Covid 19. Oleh karena itu para petugas membagi peserta vaksin menjadi 3 bagian dibuat baris 2 urut ke belakang, dibagikan formulir pendaftaran dan yang sudah mengisi form dipanggil sesuai nama yang tercantum lalu di secrinning kesehatan tensi dan suhu badan baru di panggil masuk ruang khusus Vaksin.

Kegiatan vaksinasi kemarin dimulai dari pukul 08.00 wib s/d. Pukul 10.00 wib. Kata petugas Satgas Covid19 dibagikan juga untuk Vaksin Astrazeneca, dan kemungkinan akan di tambah lagi stock vaksin  karena kali ini hanya disediakan untuk 70 peserta. (Syarif AR)

 

Start typing and press Enter to search

a