-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Gerakan Resah Berbagi Akan Gelar Pertunjukan Seni Secara Virtual

- Wednesday, October 20, 2021
Dilihat 0 x


LAMPUNG - Gerakan RESAHBERBAGI akan menggelar beragam pertunjukan seni secara virtual guna menggalang donasi untuk Yoga Adi Pratama, seorang anak asal Purwosari, Metro Utama yang saat ini menderita penyakit kanker tulang.

Ketua pelaksana, Ryansah Putra, menjelaskan, penggalangan donasi ini diinisiasi oleh dirinya bersama Sulhan Jamil dan Ivan Setiawan serta mendapatkan dukungan dari para mahasiswa Prodi Tari dan Musik Unila.

Ia menjelaskan, pentas RESAHBERBAGI akan dilakukan secara virtual pada 23 Oktober 2021 melalui platform youtube serta menghadirkan beragam penampilan musik, tari, teater dan sastra.

“Pentas RESAHBERBAGI dihadirkan untuk menggalang donasi bagi adik kita Yoga Adi Pratama, seorang anak yang berusia dua belas tahun dan menderit kanker tulang. Mudah-mudahan, melalui kegiatan seni ini dapat mengetuk hati masyarakat Lampung untuk mau menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu mereka yang sedang terkena musibah,” ujar pria yang jago mencipta lagu ini.

Secara terpisah, Sulhan Jamil dan Ivan Setiawan juga menuturkan, panggung RESAHBERBAGI akan disiarkan secara langsung pada tanggal 23 Oktober 2021 dan semua pelaksanaan dikerjakan secara guyup oleh para mahasiswa Prodi Tari dan Musik Unila tanpa imbalan.

“Sejauh ini bantuan dari masyarakat terus mengalir untuk membantu adik kita dan kawan-kawan komunitas seni, para dosen juga banyak turut membantu,” kata Ivan Setiawan.

Diakhir obrolan, Sulhan mengatakan bagi masyarakat yang ingin berdonasi silahkan mengirimkan bantuannya melalui nomor rekening 8905590240 (BCA) atas nama Yovi Sanjaya atau bisa menghubungi narahubung pada nomor telepon +62 87870148988.

Bagi kami, seni harus kembali untuk  masyarakat dan bermanfaat untuk ummat,” tandas pria yang pandai menari tradisi ini. (Jtn/Red)

 

Start typing and press Enter to search

a