BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Muda-Mudi Bermain Ottoped Di Jalanan Sekitar Maliobudur Candi Borobudur

Dilihat 0 kali



YOGYAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur? Tentunya semua orang mengenalnya karena Candi Borobudur adalah termasuk salah satu Cagar Budaya Indonesia yang merupakan no 2 dari  7 Keajaiban dunia.

Apa itu *Mallio Budur ?* *MallioBudur* adalah *Mallioboro* ke 2 dikarenakan hampir mirip suasana ramainya, tempat wisata kuliner ini terletak di sekitar kawasan parkir dan sepanjang jalan setelah Jembatan di *Borobudur* hingga Pasar Janan.

Banyak orang wisata, berbelanja dan kuliner. Para muda-mudi juga ada yang berolah raga _Ottoped_sepanjang jalan dan ada pula yang menikmati menu hidangan para PKL di kanan maupun kiri jalan sekitar Candi Borobudur.Mereka juga tetap mentaati Protokol kesehatan.

Namun kali ini tidak seramai hari-hari sebelum masa Pandemi Covid19 dikarenakan masih ada PPKM cerita beberapa pedagang dan juru parkir. (Syarif AR)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form