BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ketua AWI Magetan; Selamat HUT Ke 4 Media Seputar Kita

Dilihat 0 kali


MAGETAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC AWI Magetan Menyampaikan ucapan Kepada Sunaryo Direktur PT. Seputar Intermedia Group dalam rangka HUT Ke 4.

"Selamat Ulang Tahun Media Seputar Kita yang ke 4, Semoga Di era digital, Semoga menjadikan sebuah media dengan sumber referensi terpercaya'.Ujarnya,Selasa  (26/10/21).

Serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Sunaryo sebagai direktur di PT. Seputar Intermedia Group dengan membuat acara seperti pembagian sembako yang di tujukan ke warga kurang mampu sejumlah kurang lebih 150 paket sembako yang di bagikan di daerah magetan dan 50 paket di Kabupaten Madiun.

"Saya mengapresiasi dengan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako Di masa pandemi Covid-19 saat ini untuk membantu warga yang terdampak" Kata Sofyan.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Jumat, (22/10/2021) dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun. 

Sunaryo, selaku direktur PT. Seputar Intermedia Group saat di temui mengatakan, kegiatan ulang tahun ke-4 ini dirangkai sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat pandemi Covid-19. 

"Terlaksananya kegiatan HUT Media Seputar Kita yang ke 4 ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar jika tidak ada partisipasi serta dukungan dari beberapa pihak." Ucapnya. 

Sebelumnya total sembako yang akan dibagikan hanya 100 paket, namun dengan adanya bantuan beras sebanyak 500 kg dari Polres Magetan bisa menjadi lebih banyak warga yang menerima manfaat. 

"Alhamdulillah kita juga mendapat tambahan bantuan sebanyak 100 sak yang berisi 5 kg beras dari Polres Magetan. Dan mie instan dari Polres Madiun. Untuk sasarannya warga kurang mampu di Kabupaten Magetan 150 orang dan 50 orang di Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun. " Lanjutnya. 

"Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia membantu kelancaran kegiatan hari ulang tahun Media Seputar Kita yang ke 4." Tukasnya. 

Selain  Membagikan Sembako Sunaryo juga  menggelar tasyakuran yang dilaksanakan di Hotel Nusa Indah Sarangan. Sabtu, (23/10/2021). 

Saat ditemui disela kegiatan, Iswahyudi selalu Komisaris PT. Seputar Intermedia Group berharap dengan digelar tasyakuran ini bisa memberi keberkahan kepada Media Seputar Kita. 

"Tasyakuran ini sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan YME, semoga kedepan Media Seputar Kita bisa lebih besar, lebih maju dan lebih bisa menyajikan informasi yang berimbang dan akurat sesuai fakta dan realita." Tuturnya. 

Selanjutnya pada hari Selasa, (26/10/2021) agenda selanjutnya adalah bekerja sama dengan Kodim 0804/Magetan melaksanakan vaksinasi untuk warga berusia 12 Tahun keatas, yang akan dilaksanakan di Balai Desa Ngujung, Kecamatan Maospati, juga di hadiri oleh forkopimca Maospati  Kabupaten Magetan

"Sekali lagi saya Ketua DPC AWI Kabupaten Magetan mengapresiasi kegiatan Dalam rangka HUT Ke 4 "Media Seputar Kita" mulai dari pembagian Sembako, sampai penghujung Acara vaksin yang di selenggarakannya, Semoga Keikut sertaan Program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi terlaksana dengan lancar", Tutup Sofyan(E S /Eric/ Den/Sof )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form