-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Patung Aja Pakai Masker Hanya ada di Kawasan Malioboro

- October 26, 2021


YOGYAKARTA - Berbicara tentang Malioboro tentunya banyak orang yang pernah mangunjungi tempat ini baik dari dalam negeri maupun wisatawan manca negara,baik sekedar jalan-jalan, berbelanja oleh-oleh Bakpia, sauvenir, kaos Djodjo,Dagadu, kuliner dll.

Sudahkah Anda memiliki kenangan berwisata ke Daerah Istimewa Yogyakarta terutama ke Malioboro selain Kaliurang, Pantai Parangtritis dan  Keraton Yogyakarta?

Kawasan Malioboro adalah  jalan yang paling ramai diantara jalan yang ada di  Yogyakarta. 

Oleh karena itu Pemerintah D.I.Y. menetapkan Jalan  Malioboro pada pukul 16.00 s/d. 21.00 wib.khusus hanya untuk pejalan kaki, dan  tetap menerapkan Protokol kesehatan, tidak terkecuali  PATUNG yang berada di depan Malioboro Mall.

*_Inilah fenomena yang unik semenjak_* *Pandemi Covid19*, tidak hanya manusia yang memakai masker namun Patungpun juga pakai Masker.    

Andapun bisa berfoto deket patung yang menggunakan masker sambil berwisata tepatnya di Kawasan Malioboro depan Apotik Kimia Farma dari arah utara sebelah kanan jalan, sedang patung seorang Prajurit Kraton  yang dari sebelah utara  seorang prajurit/abdi dalem Kraton mengenakan pakaian Hijau berada di depan Malioboro Mall. (Syarif AR)

 

Start typing and press Enter to search