BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pemkot Mojokerto Dorong Perumdam Maja Tirta, Kembangkan Usaha AMD

Dilihat 0 kali



KOTA MOJOKERTO – Untuk percepatan transformasi digital, Pemerintah Kota Mojokerto mendorong Perumdam Maja Tirta, dalam hal membangun sistem teknologi informasi, serta mengembangkan bidang usaha melalui air minum dalam kemasan (AMDK)

Dalam hal ini  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, mengungkapkan Sosialisasi  Penyusunan Rencana Bisnis Serta Rencana  Pengembangan Bidang Usaha Air Minum Dalam Kemasan Pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum Maja Tirta. 

Sementara itu, Wali Kota Ika Puspitasari berharap melalui kegiatan ini, Perumdam Maja Tirta Kota Mojokerto dapat membangun sistem teknologi informasi secara bertahap dalam pelaksanaan operasional dan pelayanan perusahaan, pemetaan jaringan dan distribusi, deteksi dini titik kebocoran pipa, penatausahaan keuangan, transaksi pembayaran, pengaduan dan pelayanan dapat terintegrasi pada sistem teknologi informasi, sehingga mempermudah pelaksanaan manajemen perusahaan dapat berjalan efektif dan efisien.

Dalam hal ini, pengembangan bidang usaha air minum dalam kemasan dapat segera terealisasi. Sehingga, kemanfaatan program yang ada pada Perumdam Maja Tirta, dapat dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas lagi. (Bams)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form