BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW Di Kediaman Pengacara Kondang H.Mukhamad Rifai MA

Dilihat 0 kali


JOMBANG - Pada hari Rabu tanggal 20/10/2021 pagi jam 09.00 wib Di kediaman pengacara  kondang H. Mukhamad Rifai MA, di adakan acra Maulid Nabi untuk memperingati kelahiran Nabi besar Muhamad  SAW .Acara  sangat meriah namun  hikmah . 

Peringatan maulid nabi Muhamad SAW  yang di selenggarakan pada hari rabu tak dihadiri Gus Zainul Aziz dari pondok pesantren Sunan drajat Lamongan, grop rebana, ibu- ibu Muslimat sekecamatan Tembelang,  hadir juga  penceramah kondang KH. Anwar Zahid kiyai kondan dari Lamongan dan para tamu undangan .

Acra diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alqur,an, puji-pujian sholawat , dan sambutan dari tuan  rumah H. mokhammad Rifai MA.

Acara dilanjutkan Maudhotul khasanah oleh KH. Anwar Zahid. Waktu di wancarai Awak mMedia H. Rifai panggilan akrab nya mengatakan bahwa "kami semua merindukan maulid nabi yang sekian lama dikarnakan adanya pandemi  Virus corona melanda negeri tercinta dan kita semua selalu mencintai rosullullah jarnya".

Tak lupa H. Rifai juga mengucapkan banyak - banyak berterima kasih kepada segenap jajaran kepolisian yang selalu mendukung kelancaran acara pwringatan  Maulid nabi yang diselenggarakan H. Rifai . ( E S & S S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form