-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Walikota Bima HM Lutfi Dilantik Menjadi Ketua Kwarcab Kota Bima

- October 23, 2021



BIMA - Walikota Bima HM.lutfi dilantik menjadi Ketua Kwarcab Kota Bima oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka NTB, Drs. H. Fathul Gani, M. Si.

Ketua Kwarda NTB melakukan Pelantikan sekaligus mengukuhkan Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bima Masa Bakti 2021-2026.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kwarda berharap agar gerakan pramuka Kwarcab Kota Bima dapat terus memberikan Keteladanan.

“Saya harapkan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Bima dapat menjadi contoh dalam mensukseskan berbagai kegiatan Gerakan Pramuka di Nusa Tenggara Barat” pesan Kak Fathul sapaan ketua Kwarda NTB, di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Sabtu (23/10).

Selain itu, Kak Fathul juga mengingatkan bahwa dalam waktu yang tidak terlampau lama, akan ada agenda besar menanti, yaitu Perkemahan Wirakarya di Lombok Tengah. Untuk itu peran serta dan kontribusi dari Kwarcab Kota Bima akan sangat dinantikan kehadirannya.

“Terlebih pada bulan November ini kita Kwarda NTB akan mengadakan Perkemahan Wirakarya Daerah di Buper Gunung Janggot Lombok Tengah” harap Ka Kwarda yang turut didampingi para Andalan Daerah.

Perkemahan Wirakarya, Kemah Bakti, atau biasa disingkat PW sendiri merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega berbentuk perkemahan besar, dalam rangka mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat.(Minarti)

 

Start typing and press Enter to search